Rabu, 21 Februari 2018

paket wisata jogja Ballet Ramayana


Faux Naturale - Tarian Ballet Ramayana benar-benar spektakuler. Dengan latar belakang Prambanan, rombongan yg berjumlah lebih dari 200 pemain berakting dalam kisah cinta epik Hindu tentang Shinta dan Rama sebelum Anda. Dalam adegan penari api yang cermat, para penari api dan pemain balet menampilkan cerita dalam kostum tradisional Jawa. Lonceng berdering orkestra gamelan hidup menyertai tindakan tersebut menjadi salah satu bagian paket wisata jogja yang epik.


Pertunjukan tari Ramayana adalah salah satu sorotan budaya kota ini. Sangat populer dengan turis yang berkunjung ke Yogyakarta untuk pertama kalinya. Harga untuk tiket dan transportasi untuk tur bersama ini mulai dari Rp 200.000 (Rp 75.000 untuk transportasi bersama dan Rp 125.000 untuk tiket Ballet Ramayana Kelas II). Anda dapat menggabungkan Ballet dengan mengunjungi Candi Prambanan. Tiket masuk ke Prambanan tidak termasuk (biaya Rp 25 per orang) Pembayaran dalam Rupiah / IDR).

Ballet Ramayana adalah pertunjukan 2 jam. Balet dimulai pukul 7.30 dan berakhir pada pukul 9.30. Jika Anda hanya melihat balet, Anda akan dijemput oleh minibus dari hotel sekitar pukul 6 (kami akan mengkonfirmasi ini nanti). Jika Anda mengunjungi Prambanan dan kemudian menonton pertunjukan Anda akan dijemput jam 2 siang. Kembali ke hotel Anda paling lambat pukul 10.30. Biaya tur meliputi tiket dan transportasi.

Anda bisa menonton pertandingan setiap hari Selasa, Kamis dan Sabtu. Dari bulan Mei sampai Oktober Anda bisa menontonnya di panggung terbuka. Anda akan melihat Prambanan di latar belakang. Ini jelas merupakan waktu terbaik untuk menonton pertunjukan. Dari bulan November sampai April ini dilakukan di panggung dalam ruangan. Panggung sedikit lebih kecil. Pertunjukannya sama dengan tempat yang Anda kunjungi.

Ada 4 kelas tiket untuk paket wisata jogja Ballet Ramayana. Kursi paling murah adalah Kelas II dan tempat duduk terbaik adalah VIP. Ada grafik dengan pengaturan tempat duduk di tab di atas. Sebaiknya dapatkan tiket khusus atau tiket VIP. Sebaiknya bukalah Ramayana Ballet lebih awal. Tiket sangat diminati, terutama saat musim tinggi, yaitu mulai Juni hingga akhir September.

Ballet Ramayana adalah cara yang menyenangkan untuk mengisi malam Anda. Anda akan menikmati diri sendiri. Ini adalah tontonan nyata. Ada penari api dan potongan set besar. Jika Anda mencari cara mudah dan murah untuk menonton acara yang kami senang untuk membantu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar